Rabu, 12 Oktober 2011

Nama yang bagus untuk nama bayi laki-laki dan perempuan?

memang susah mencari nama bagus

yang cowok : dimas rahardian
yang cewek : indah renisarani

Apa'and yaa?

mm...
ngomong2 ibunya nih penganut William Shakespeare ato nabi Muhammad?
William Shakespeare says "apalah arti sebuah nama.."
so, ga usah bingung2 cari nama. Asal tuh anak uda punya nama, beres dah. Kaga usah nyari2 apa makna di balik tuh nama.
beda lagi ama kata nabi
Muhammad SAW says "nama adalah do'a"
jangan asal kasi nama sama anak!!tuh nama bakal mempengaruhi pertumbuhan sifat dan jiwanya. Ga menutup kemungkinan juga tuh nama bakal mempengaruhi nasibnya kelak(?) <--aga' ngawur gw..=)
nah lo,
bingung kan??

nama anak

kalo muslim....pake aja dari surat al-fatihah...misalnya...kalo punya anak 7....anak ke satu namanya ayat pertama...anak kedua ayat kedua.....anak ketiga ayat ke 3...dst....jd kalo mau panggil semua anak2nya gampang...tinggal bilang " al-fatihah kumpul........!!! "

nama

athaya jihan luthfiyah dwi artanti... coba deh..

nama cowok

athaya bintang anggoro jatmiko

nama anak

laki-laki = Muhammad Nailufar Zakawali
perempuan = Yassirly Amriya

Nama Anak Indonesia

Perempuan : Eka Ratnawati Putri
Laki-laki : Eka Cahya Adiputra (Basa Jawa jadi : Eko Cahyo Adiputro)
Salam Nasionalis!

nama anak

anak laki-laki : brian o'coner (brayen okoner)
anak perempuan:ashley villigant (aslei viligan)

sippp nih

Co: hangga pangibar
Ce: Anggi hatika budi
artinya cari ya...
juga bingung nih: komen dong di blog ku maqdiraliya wordpress

NAMA ANAK PEREMPUAN :

NAMA ANAK
PEREMPUAN : Amabel Damara Elysia (Gadis Cantik Penyayang baik hati dari surga)
LAKI_LAKI : Kenzie Javas Niscala (Pemimpin yang bijaksana,cekatan dan kokoh tegar pendirian)

#

ARTI DARI NAMA2 td beneran itu gk ? bls ya penting banget ni.

nama anak

kalo cwe kasi ja nama chassavani
dan kalo cwo nama nya sidqi garibaldhi

Informasi

Nama Yang bagus: Fahmi Frananda Raditiya Al farobi

Makna

Apa makna untuk nama tersebut

haha

satu yg perlu nama tu bukan sekedar nama loe sooo,,,,
buat la nama tu mempunyai arti,,,,,,
key

Nama

Nama Yang BagUs UnTuk Ce' Adalah
Alf Laila Azzahro
Bwt Co'
Jefri Maulana Rojjak

usul

yang bagus yang cowok budi suryatin atau hussein tampomas

nama

nama tuq cowo:PUTRA GEIVALDO
nama tuq cewe:EMILLIE NATALIA

CeWek

kLo nama yang baGus buAt cEwek tuh
NAIMATULJANNAH
nama ni sanga bagus saya suka

nama anak

kalo cewe : Avisa Nathania Hazimah
Kalo cowo : Muchamad Irfan Anindityo

COWOK

kayana alden waradana pastika yang artinya anak yang dermawan dan pelindung yang bijaksana sebagai anugrah terindah seperti kristal...

Umm

Saya memang pecinta orang jepang tapi saya terinspirasi dengannya. Untuk Nama dalam bahasa JEpang
Cewek : Hime Sakuranomiya
Cowok : Kashima Kaito.
Tapi lebih baik jangan mengikuti yang cowok. Cari artinya apa untuk yang cowok ya!

nama mantap...

Ardhan nughraha mankhu rahardja natha neghara

anindityo artinya apaan

anindityo artinya apaan sih??

ini nama "Ardhan nughraha

ini nama "Ardhan nughraha mankhu rahardja natha neghara" panjang amid kayak kereta rangkai 5 gerbong :S
Ga kexian si anak ingetin nama panjang" aqu seh sendiri keXian terlalu pnjang :S Huehuehue
Uda gitu di KTP pasti ga muad... Gg urus dokumen penting takud jd susah abiznya data nama di KTP kan ga muad panjangnya jd ke potong lalu kolom nama rata" ga segitu panjang :| Jd si anak kelak mesti bawa akte lahir bwt penganti KTP yg kolom namanya ga sepanjang itu :S

nama bayi unik

Hai semua ayo silahkan pesan nama bayi yang anda inginkan. cukup dengan 50 rb rupiah anda bs mendapatkan 3 nama bayi perempuan dan 3 nama bayi laki-laki. Jika msh belom cocok dengan nama yang berikan oleh kami, anda bs mengkonfirmasikannya dengan kami...
silahkan sms ke FREYA : 081 380 220 789
Silahkan klik ini untuk melihat contoh nama http://www.facebook.com/note.php?note_id=354212238972

Naila Rahmatal Azza.

Naila Rahmatal Azza.

nanti kalau dikasih

nanti kalau dikasih anak?????????brarti belum dikasih dong, kok udah bingung cari nama?

kyk na ini

nama yang baguz buat keluarga kami...
klo cwe na Sachiko

arti dari

mas2 dan mba2
Ada yang tau gak arti kata NAISYAH.. karena saya kebingungan nih.. nyari artinya....
Mudah2an mas2 dan mba2 berkenan membantu .. terima kasih

arti dari nama

Aq juga bingung dengan arti kata FANNI PUTRA ARDIJANTO. tolong donk artikan...
klo PUTRA, aq tw.. tapi kalo FANNI dan ARDIJANTO, apa yaa artinya..??
Mudah" an temen" bisa membantu. Trima kasih.

nama bagus

cew + nadia octaviayu
co + raka

artiin donk

aq lagi bantuin kka aq nyari nama buat anaknya,,
nama laki-laki
trus aq nyambung2in dr kiriman yg di atas,,
kalo : WISNU FRANANDA RADITYA AL FAROBI
apa artinya ya???
bls yaa
thanxx

Pendapat

Nama ceweknya kayak bhs alami dr Singkong !!! kira2 gmana ?

artinya apa yah, Fahmi

artinya apa yah, Fahmi Frananda Raditiya Al farobi

wakakakakakakakakakakakak.. p

wakakakakakakakakakakakak..
puyeng tuh anak

nama lelaki = udin nama

nama lelaki = udin
nama perempuan = yeyen
bagus kan??

pusing...

temen2 bisa bantu cari nama buat calon anakku perembuan dong....plis...?klo da ide ksih tau dong ....maunya yang berbeda campuran gitu....da yang punya ide

saya mencari nama yang

saya mencari nama yang islami untuk bayi perempuan, anak ke 3 yang lahir jumadil awal

The Best Of Name (keturunan jawa + bule)

Christian Gareng, Michael Bagong... hihihi

cowok : sebastian aripin

cowok : sebastian aripin tedjo
cewek : veronica maisaroh
coba deh...
bule indo.. ( blasteran ) >>>

anak laki laki

nama yang bagus untuk anak laki laki, dengan nama ayah nico bagus dan ibunya emsi setyati

nama anak

nak co =M. derry muchtar
nak ce = ratih nur sifkhy
bagus kan nama nya.................

Muhammada

Menurut Saya adalah...
" Naufal Akbar Zaky Az-Zauhari" : Laki-laki yang tampan laksana Mutiara Kecerdasan Terbesar.
"Aisyah Aqilah Aziza" : Perempuan yang hidup Bahagia cerdas dan memiliki kepandaian yang berharga

nama anakku..InsyaAlloh..akan segera lahir..:-)

Argani Kumara Wisanggeni Pramudita
argani : berani
kumara: anak laki-laki
Wisanggeni:tokoh pewayangan idola suamiku..xixixi
Pramudita:Pandai..

nama yang bagusss

cewe : sashira pramudita anugrah
cowo : muhammad melvin anugrah
sepasang kannnnnnnnnn ??????

nama yang bagus

Co : M.Danish Lutfilah Fahrul
Co : M.Abit Fahrul

sangat bagus.. saya suka

sangat bagus..
saya suka itu.

klo anak co: Denendra Kenzie

klo anak
co: Denendra Kenzie (plus nama bpknya or gabungan bpk n ibunya)
artinya : Raja yg kaya raya dan bijaksana
ce: Iqlima Adiwidya (plus nama bpknya or gabungan bpk n ibunya)
artinya : Cantik berpengetahuan tinggi

bagus bgt namanya...dapat dr

bagus bgt namanya...dapat dr mana?mdh2an bermanfaat buat sy...trimakash

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More